Senin, 25 Oktober 2010

Perjalanan Cinta Tanah

Hmmmm hampir setiap hari kita membicarakan cinta....cinta......dan cinta...... cinta itu bagaikan nyawa kedua bagi kita tanpa cinta kita tdk akan bisa hidup. Berikut ini adalah kisah tentang Perjalanan Cinta seorang pemuda yang bernama Tanah

Di suatu kota yang bernama bumi hidup seorang pemuda yang bernama Tanah, dia ini pria yg biasa-biasa saja tidak terlalu jelek dan tidak terlalu ganteng. Tanah ini selama hidupnya hanya bisa merasakan mencintai seseorang wanita saja tp dia tidak bisa mengungkapan perasaannya itu. Waktu berjalan begitu cepat dan sudah tidak terasa kalau Tanah akan lulus SMP dan melanjutkannya di SMA, suatu saat Tanah bertemu perempuan yang sangat cintai yaitu Air walau Tanah belum terlalu kenal dengan Air dia dibantu oleh teman-temannya untuk berkenalan dengan Air. Tanah pun berkenalan dengan Air dalam 2 hari saja mereka sudah begitu akrab mereka berdua pun kadang" suka nonton bareng berdua mereka berdua sudah bagaikan pasangan yang sangat serasi. Pada waktu itu Tanah ingin mengungkapan perasaan cintanya kepada Air namun ia malu kalau ia ditolak oleh Air, akhirnya Tanah memutuskan untuk menembak Air pada waktu acara perpisahan SMP nanti.

Seminggu sebelum hari perpisahan SMP Tanah membuat persiapan untuk menyatakan cintanya kepada wanita pujaanya Air. Mulai dari latihan berbicara sampe latihan ciuman, sedikit demi sedikit Tanah sudah ada rasa percaya diri dan tidak minder untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Air.

Hari perpisahan pun tiba, pada waktu itu Tanah mengisi acara perpisahan sekolah. Tibalah saat Prom Ninght dia mengajak Air sebagai pasangan dansanya. Lalu Tanah pun mulai mengungkapan perasaannya kepada Air selama ini. "Air dari saat pertama kali kita bertemu gw dah merasa dekat dengan lw dan gw mw ngelindungin lw sepanjang hidup gw dan lw mau nggak jadi pacar gw?", Tanah mengungkapan perasaannya kepada Air. "Tanah sebernarnya gw juga sayang sama lw tapi gw udah punya pacar jadi gw minta maaf banget ama lw gw nggak bisa jadi pacar lw...", kata Air. Setelah mendengar perkataan Air, Tanah pun tersenyum dan memeluk Air erat-erat dan berkata "Hmmm.... Sudah gw duga kalau lw dah punya pacar, tapi gw tetep akan ngelindungi lw selama hidup gw dan gw nggak bakal ingkar janji. Satu lagi walaupun lw dah punya pacar bukan berati gw nggak boleh deketin lw kan??? hahhaha". "Haahhahahah...... tentu donk kita kan sahabat mana mungkin lw nggak boleh deketin gw", kata Air. 

Walaupun cintanya ditolak oleh Air, Tanah tetap merasa senang karena telah mencurahkan isi hatinya kepada Air wanita pujaannya dan sesuai janjinya Tanah akan melindungi Air walau dari kejauhan.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar