Senin, 25 Oktober 2010

Hacker Love

Hari-hariku begitu kelam, dipuja-puja di dunia Maya tapi dianggap makhluk sampah di dunia nyata. Tapi itu sudah menjadi resiko seorang Cracker / Hacker terbaik di dunia. Perkenalkan namaku adalah Vico, umurku 17 tahun dan akulah sang Dewa Hacker. Selama ini aku tidak memperdulikan kehidupan di dunia nyata yang kuperdulikan hanyalah pujian-pujian orang lain di dunia Maya. Namun semuanya berubah ketika aku bertemu perempuan itu....

Hari itu memang membuat reputasiku sebagai Dewa Hacker menurun. Perempuan itu yang telah membuat hidupku berubah dan nama perempuan itu adalah Alice, aku berjanji kepadanya untuk tidak menjadi seorang Hacker lagi karena hal itu bisa membunuhku. Entah mengapa sejak pertemuan pertama kita, aku sudah menyukainya. Aku tidak dapat melupakan senyuman yang memberika pencerahan kepada hidupku yang kelam ini, memang dia hanya gadis biasa bukan gadis-gadis cantik yang kukenal di dunia Maya yang lebih memeningkan popularitasnya tapi itulah yang membuatku jatuh hati pada Alice. Namun perjalanan cintaku dengan Alice tidak berjalan mulus, kita harus berpisah karena  Alice dan keluargannya akan pindah ke German. Memang hal itu membuat diriku hancur, tetapi kami berdua telah berjanji akan bertemu 10 tahun lagi. Sebelum Alice pergi, dia memintau untuk berjanji kepadanya untuk tidak menjadi seorang Hacker lagi dan aku berjanji kepadanya untuk tidak menjadi seorang Hacker lagi.

Hari demi hari berlalu hidupku menjadi kelam lagi semenjak Alice pergi. Lalu masa kekelamanku berubah setelah melihat berita di Internet tentang Game Online baru yang bernama Tertaria Online, Game baru itu sedang mengadakan lomba yang menang akan mendapatkan hadiah berlibur ke German selama seminggu. Tanpa pikir panjang lagi aku langsung mendownload game itu. Tetapi setelah kubaca peratuan lomba dan perarturannya : PLAYER HARUS MEMILIKI TIM, TIM TERDIRI DARI 5 ORANG. 1 ORANG PEMIMPIN DAN 4 ANAK BUAH.
Cara memenangkan Permainan : PLAYER HARUS MENGHANCURKAN PATUNG YANG ADA DI BASE KAMP MUSUH ATAU MENGHABISKAN SEMUA MUSUH TANPA SISA.

Waktu Permainan : WAKTU YANG DIBERIKAN 10 MENIT BILA LEWAT DARI 10 MENIT KEDUA TIM BELUM ADA YANG MENANG PERTANDINGAN AKAN DIULANG 20 MENIT SETELAH GAME PERTAMA BERAKHIR.

Level karakter yang diperbolehkan ikut Turnamen : MINIMIAL PLAYER SUDAH MENCAPAI LEVEL 50 BILA LEVEL PLAYER KURANG DARI 50 PLAYER TIDAK BOLEH MENGIKUTI TURNAMENT.

Setelah kubaca peraturannya ternyata tak sesulit yang kubayangkan dan untungnya aku ini seorang Dewa Hacker yang terkenal jadi mencapai level 50 itu seperti membalikan telapak tangan, di setiap game pasti ada celah untuk memasukan cheat jadi akan kugunakan celah itu untuk menggunakan cheat yang ampuh. Ya...ya... memang ini terdengar curang tapi semua ini demi bertemu dengan Alice. Dalam hitungan jam level karakterku sudah mencapai level 90 dengan status karakter yang tidak cacad dan Job karakterku adalah seorang Taekwon Master. Level karakter sudah mencapai level 50 lebih saatnya mencari anak buah, dan anak buahku teman-temanku. Mereka ini juga Hacker terkenal dan hampir setingkat denganku akan kuperkenalkan teman-temanku ini, yang pertama Mizu level karakterenya 89 dan Job karakternya Wizard, yang kedua Fallen level karakternya 85 dan Job karakternya Assassin, yang ketiga Diene level karakternya setara denganku level 90 dan Job karakternya Knight, dan yang terakhir Ray level karakternya 86 dan Job karakternya Sniper. Dan nama timku adalaha The Olympians.

Aku sudah memiliki yang kuat dan solid dan perlombaan itu sepertinya mudah dilewati. Hari perlombaan tiba dan timku mendapat giliran bertarung ke 3, giliran bertarung pertama adalah Tim Sky Dwon Vs Tim Leon Heart pertandingan itu dimenangkan oleh Tim Leon Heart dengan membantai semua anggota Tim Sky Down.
Giliran bertarung kedua Tim Defender VS Tim Alay Squad dan dimenangkan oleh Tim Alay Squad. Dan saatnya timku bertarung dan lawannya adalah Tim Eagle, kami hanya butuh 1menit 30 detik untuk melibas tim itu dan tim kami mendapatkan rekor mengalahkan tim musuh dengan cepat dan saat itu juga tim kami yang paling ditakuti namun kejayaan kami tidak berlangsung lama ada tim yang lebih hebat lagi, yaitu Tim Blazzer walau tampang anggota timnya ancur-ancur tapi skill bermainnya sudah seperti Dewa Kematian yang akan mencabut nyawa kalian setiap saat. Tapi hal itu tidak membuat kami gentar karena aku sudah bertekad untuk bertemu dengan Alice.

Pertarungan demi pertarungan sudah kami lewati dan kami tiba di pertarungan 4 Besar, peraturan gamenya berubah menjadi Battle Royal. Semua Tim akan berada di sebuah arena dan Tim terakhir yang masih bertahan dialah pemenangnya. Tim-tim yang masuk 4 Besar adalah Tim Leon Heart, Tim Destroy, Tim Blazzer dan yang terkahir timku, Tim The Olympians. Pertarungan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan sekarang masih pukul 19.00 WIB, aku masih ada waktu untuk berkomunikasi dengan Alice. Aku memberitahu Alice kalau aku akan ke German pada tanggal 12 Juli 2015, Alice pun terkejut mendengar beritaku ini. Lalu aku menjelaskan bagaimana aku akan ke German, Alice pun terdiam dan nampaknya dia tidak percaya dengan perkataanku tapi aku berjanji padanya datang ke German dan bertemu dengannya lalu dia bilang suapaya aku tidak usah datang ke German dan aku disuruh ngelupainnya. Memang aku sedkit binggung dengan perkataannya tapi aku tidak akan mengingkari janjiku ini.

Pertarungan Dimulai semua anggota tim berkonsentrasi untuk memenangkan pertarungan, kami semua bertarung habis-habisan. Tim yang pertama tumbang adalah Tim Destroy lalu selang 20 menit kemudian Tim Leon Heart juga tumbang, sehingga yang tersisa Tim Blazzer dan timku. Karakter kami sudah kehabisan tenaga semua, Potion dan item pembantu lainnya sudah habis semua yang tersisa hanya sebuah keberuntungan untuk menang. Sebenarnya kami tidak mau mengandalkan keberuntungan tapi ini keadaan darurat jadi kami mengandalkan keberuntungan itu walau hanya 20% kemungkinan tim kami menang tapi aku percaya dari 20% itu menjadi 100% kesempatan tim kami menang. Dan itu menjadi kenyataan salah satu anggota Tim Blazzer ada yang mengantuk jadi kami mengambil kesempatan emas ini, saat dia lengah Ray mengeluarkan Skill terhebatnya untuk membunuh  karakter anggota Tim Blazzer itu dan Ray melakukannya dengan baik. Akibat tumbangnya salah satu anggota Tim Blazzer, mereka semua menjadi kacau dan kami dapat mengatasi Tim Blazzer dengan mudah.

Tim kami menang dan kami mendapatkan hadiah berlibur ke German selama seminggu. Lalu aku melacak keberaadaan IP ADDRES milik Alice yang berada di German untuk mengetahui Alice tempat tinggalnya dan aku menemukannya. Saat sampai di German aku langsung menuju ke tempat tinggal Alice dan saat aku melihat Alice aku terkejut dia sedang bersama pria lain, pria itu mencium bibir Alice dan membuatku kesal tetapi aku teringat kata-kata Alice sebelum pertarungan 4 Besar itu. Ternyata memang benar aku tak perlu datang ke German, Alice sudah punya pasangan hidupnya dan aku terima itu karena aku memang tidak pantas menjadi pasangan hidup Alice.
Lalu aku kembali ke habitatku menjadi Predator di dunia Maya dan Reputasiku di dunia Maya mulai menaik lagi. Mungkin ini memang takdir seorang Hacker dipuja-puja di dunia Maya dan dianggap sampah di dunia nyata. Saranku adalah Jadilah dirimu sendiri dan jangan kecewakan orang lain, kalau kau tak mendengarkan saranku kau akan dianggap manusia Sampah selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar