Senin, 25 Oktober 2010

CINTA

Hmmmmm.... ini memang aneh tapi nyata.... waktu gw SD kelas 3 gw blom mengenal namanya CINTA tp anak" SD jaman sekarang dari kelas 1 aja dah tw yg namanya CINTA"an. Memang lucu kedengerannya anak kecil aja dah tw soal CINTA gw sendiri aja blom tw itu yg namanya CINTA karena gw blom pernah ngalamin yg namanya pacaran. Mungkin gw agak sedikit iri kalo ngeliat cowok ama cewek nonton berdua nah seedangkan gw nonton aja masih sama temen" cowok.... tp enaknya kgk punya cewek pengualaran uang kgk teralu boros, kgk perlu jajanin ceweknya, makan cuma bayar sendiri, bayar ti, gila ket nonton juga sendri... tp kgk enaknya kalo kita kgk punya cewek kita bisa" disangka homo/gay padahal kita masih Pria Tulen. Hmmmm setelah gw liat" ada sisi baik dan segi negatif dari pacaran itu.... sisi baiknya kita kgk bakal dibilang homo ama temen" kita apa lg pacar kita wanita tercantik di sekolah kita, sisi baik yg kedua ada penyemangat hidup bwt kita, misalkan kalo kita lg terpuruk ada yg memberi semangat lebih kepada kita, sisi baik yg ketiga PIKIR AJA SENDIRI males gw nulis 1-1 ntar lw semua bacanya jadi punyeng... hahahahahah peace XD
Ini dia Segi NEGATIF dari pacaran : Yg pertama pikiran kita menjadi mesuum kalo ngeliat pasangan kita yg berpakaian minim( kalo ini mah tergantung cowoknya bejad ato kgk), yg kedua hal ini sering terjadi dikalangan pelajar dari SMP-SMA dan juga para Mahasiswa yaitu terjadinya SELINGKUH atau juga H.T.S(Hubungan Tanpa Status). Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal seperti lw merasa paling ganteng atau cantik jadi lw merasa kepedean bwt selingkuh atau juga lw dah merasa pasangan lw itu dah kgk cocok ama lw jadi lw milih selingkuhin dia.

Setelah gw memperhatikan hal" positif dan negatif dari pacaran gw jadi berfikir untuk memilih waktu dan pasangan yg tepat soalnya gw kgk mw mengecewakan pasangan gw  nanti... jadi gw masih ngejomblo bukan berati gw homo gw mw nunggu waktu yg tepat untuk pacaran dan tidak terburu-buru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar